Konsultasi: Supaya LEBIH PeDe katakan cinta

27 October 2008 comments

Ass…pak ustadz saya seorang cowok yang sekarang ini lagi kuliah selama ini saya punya temen cewek yang udah 5 tahun belum ketemu sampai sekarang, tapi, dia kuliah dikota yang sama dengan saya.setelah saling komunikasi kami saling deket lagi dan saya pengen ngungkapin rasa kalau saya suka sama sidia namun saya kurang pede. hari ini ulangtahunnya dan saya ingin ngungkapain rasa yang ada dihati. namun saya ragu dan kurang Pde. gimana solusinya pak ustadz terima kasih.

Tanggapan M Shodiq Mustika:

Wa'alaykum salam.

Di postingan Supaya PeDe katakan cinta, telah kuterangkan pentingnya "suporter" supaya lebih percaya diri. Nah, "suporter" itu dapat pula kita manfaatkan sebagai "agen cinta" supaya si dia pun menaruh kepercayaan kepada kita. (Lihat postingan "manfaatkan agen cinta".) Kemudian bila kita sudah tahu bahwa si dia menaruh kepercayaan kepada kita, bukankah kita akan LEBIH percaya diri untuk ungkapkan cinta kepadanya?

comments

Komentar Manis