Konsultasi Segala Masalah Pacaran

05 October 2008 comments: 4

Di halaman ini aku mau melayani kemauan pembaca yang hendak berkonsultasi denganku mengenai segala masalah yang berkenaan dengan pacaran.

Bila memang dibutuhkan, silakanlah siapa yang mau berkonsultasi di sini. Namun kalau dirimu inginkan konsultasi secara pribadi, silakan lewat eMail: muhshodiq[at]yahoo[dot]com. Aku akan berusaha menanggapinya sesuai dengan kemampuanku. Silakan!

comments: 4

Anonymous :

makasi mw dengar masalah gw,,,
gini gw suka ma cwo,awalnya dia yng ngejar2 gw,e...makin ke sini malaaah gw yng jd balik kuangen n seprtinya gw yng ngejar2 dia,,,malah dia makin cuek ma gw..
tp,semakin gw dicuekin gw makin penasaran ma cwo ini..
please apa yang harus gw lakuin...soalnya gw terlanjur sayng ma orang ini..
thanks ya....

Unknown :

@ Anonymous
Jawabanku telah kusampaikan tadi dalam bentuk artikel "Cewek ngejar cowok, baiknya gimana?"

sandra :

askum .aku mau konsultasi nich pak aku punya pacar tp terkdang aku tdk mengerti akan sikapnya dan kesriusannya padaku km br jakan 2 dua bulan , bulan pertama setiap hari dia slalu tnykan kbrku tp skrng smsku ataupun tlpon ku tdk dijwbnya, aku berniat brea sm dia tapi dia tdk mau ? kira 2 aku hrs bgaiman menanggapi sikapnya dan kami pun terlalu bnyak perbedaan mulai dari keyakinan mohon sarannya terima kasih

Dating INSIGHT :

Thx untuk artikelnya.

Di sini ada link untuk memahami pacaran yang benar, silahkan dilihat. Pasti akan memberkati Anda!

http://datinginsightindonesia.wordpress.com

Untuk melihat pembahasannya silahkan lihat link dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=7EgeN-oXl7k

Komentar Manis